Rabu, 16 Oktober 2013

Love Rain




Hmmm..hari ini seneng banget. Pengen tau nggak guys kenapa? Pengen aja yah, pengen dunk..yah3x.hehe maksa bgt sih nih blogger abal2 :D.
Hari ini si blogger seneng banget karena dia di datengin sama yang namanya H-U-J-A-N alias udan (wkwk..itu bahasa jawanya hujan guys). Kebetulan dari dulu dia suka banget sama yang namanya hujan. Soalnya kalau hujan itu bikin pikiran jadi adem, suara gemericiknya memanjakan telinga, bau tanah yang  terkoyak lembut dengan hujan. Kadang kalau hujan suasananya juga bikin doyan sama makan.hihihi. Di waktu hujan, kadang juga waktu yang tepat buat dia menangis, berteriak, maupun bernyanyi sekeras dia mau. Karena suara sang hujan menjaga suara tangis,teriak, maupun nyanyiannya.

 Bertepatan pada hari ini 16 Oktober 2013, hujan turun pertama kalinya setelah beberapa bulan sama sekali tak turun hujan..rasanya…emmmm nikmat, ibarat orang puasa ini pas waktu bukanya dapet minum gitu.hehe
Owh ya, tiap hujan kadang teringat sama keluarga yang jauh sama temen dan sahabat. Rasanya kayak pengen bisa kumpul bareng di suasana seperti itu. Tapi apa boleh buat,jarak memisahkan semua itu..hanya doa rindu yang bisa terlantun untuk mereka yang tersayang.
Kadang suka berimaginasi juga, pengen rasanya si blogger abal2 ini dilamar sama pria pas lagi hujan rintik2 gitu…hehe romantic kali yah. Semoga saja…^^

Well, hari ini si blogger abal2 juga banyak baca sekilas status FB temen2nya yang pada bilang suka hujan, hujan, dan hujan.
Yah ALHAMDULILLAH… hujan itu memang indah, terlebih Sang Penciptanya. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar