Minggu, 09 Juni 2013

Lagu Jadul (keinget)



Sore ini tiba-tiba otak keinget sama lagu Luna-luna(wkowkok bukan itu sih judulnya, baca dulu saja hihi). Ini emang bukan lagu yang terlalu famous, tapi buat para pendengar radio dan harus radio Prambors (hehe karena Cuma di radio ini lagu itu di puter) pasti tau lagu ini. Yup! Ini lagu Ost. BCR alias Balada Cerita Ramadhan. BCR itu sebuah program di radio prambors yang Cuma ada pas bulan Ramadhan doank. You ask why ? Yah karena emang judulnya aja Balada Cerita Ramadhan, jelas Cuma ada pas bulan ramadhan(wkowkowk, jawaban yg simple dan sangat standar). Nah, pas gue cari-cari lagu ini awalnya emang bingung mesti search apa di Eyang Google. Soalnya emang gue nggak ngerti siapa penyanyi dan judul lagunya. Dengan pengalaman awam dan ingatan yang pas-pas’an, gue Cuma inget beberapa kata dari lagu itu. Akhirnya gue search aja “Ost Balada Cerita Ramadhan Prambors plus beberapa lirik dari lagunya(Luna, sky, listen to my uncle…)” .
Alhamdulillah, eh dapet dan bisa di download. Ternyata itu lagu dari “Punto-Punto-My Luna”. Pas udah selesai gue download langsung aja gue coba dengerin. Dan,,chesss rasanya adem semriwing gitu dengernya(wkowkowkok). Secara emang lagu ini easy listening banget dan secara otomatis ngingetin memori saat itu. Saat dimana gue masih anak sekolah gitu,lugu,  muda, bersemangat,masih suka dengerin cerita cinta-cintaan pada masa itu, hobby banget dengerin radio, yang sampe-sampe ke kamar mandi pun bawa radio. Radio yang jadul pula, yang bisa di bawa kemana- mana pake batrey 2 batang gede itu.haha…huuuuuuuuuh ini pas lagi nulis aja sambil dengerin itu lagu. Jadi tiba-tiba ningkatin semangat gitu. Hmmm its means that I have to continue my thesis again.emmmm, Me and My Luna, Love this song!:P
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar